Select Page

Suasana pandemi covid 19 ini telah  berdampak ke semua sektor atau lini. Sekolah, bisnis mikro maupun makro, dan yang lebih parah adalah di bidang pendidikan. Kami informasikan disini bahwa Kursus di Kampung inggis Pare telah dibuka kembali dengan beberapa persyaratan dan protokol kesehatan yang wajib diterapkan setiap hari.

Meskipun demikian, setiap bimbel baru akan diperbolehkan membuka kembali pembelajaran tatap muka dengan siswa/i nya akan dimulai pada awal september tahun 2020 ini. Ini tentu merupakan kabar gembira bagi calon siswa atau bahkan pemilik lembaga atau bimbinga belajar yang ada disana.

Karena, pemilik usaha dapat kembali menjalankan usaha mereka yang sudah berjalan lama hingga puluhan tahun disana. Tidak dipungkiri bimbingan belajar bahasa Inggris pertama disana yaitu BEC juga merasakan dampak yang sama untuk memulai pembelajaran selama  masa pandemi covid 19 ini.

Berikut Kami berikan poin poin penting sampai izin diberikan kepada seluruh bimbel di kampung inggris untuk membuka kembali usahanya.

Protokol Kesehatan

TIdak dapat dipungkiri, protokol kesehatan yang wajib ada di setiap bimbingan belajar di kampung Inggris pare telah memenuhi prosedur yang telah ditetapkan. Handsanitizer, sabun cuci tangan, masker dsb telah dipersiapkan secara matang. Jaga jarak tiap siswa juga diterapkan